Tuesday, March 29, 2011

Firefox 4 terbaru untuk Mobile

·

Mozilla akhirnya merilis versi resmi untuk ponsel berbasis Android dan Nokia Maemo, yang sebelumnya meluncurkan Firefox 4 untuk desktop. Browser telah mendukung 10 bahasa dan Browser Firefox 4 ini bisa menyembunyikan kontrol browser saat tidak digunakan, sehingga pengguna bisa menjelajah internet dengan tampilan layar lebih besar.

Firefox mobile 4 memberikan lebih banyak keunggulan ketimbang browser lain untuk Android. Salah satunya adalah Awesome Bar yang akan menampilkan halaman favorit pengguna berdasarkan frekuensi kunjungan. Bukan hanya itu, Awesome Bar juga memiliki fitur built-in menarik serta mendukung plug-ins.

Keunggulan Firefox mobile 4 lainnya adalah opsi menyimpan halaman situs dalam format PDF, langsung dari browser. Fitur ini jelas menjadi keuntungan besar bagi pengguna Android yang mobile ketika ingin mengakses konten mereka secara offline karena tidak memiliki koneksi internet.

Pengguna juga bisa melakukan pencarian secara efisien dalam satu halaman, menambah mesin pencari dan membagi informasi melalui berbagai jejaring sosial. Melalui add-ons, pengguna bisa menyimpan halaman HTML sebagai daftar bacaan, atau menggunakan Awesome Bar untuk melakukan posting ke Twitter.

0 comments:

Google Website Translator

Follow