Saturday, August 23, 2008

Blog Site (Part 3)

·

Dengan berbagai kesibukan dan pekerjaan saya yang menumpuk kesempatan untuk posting di Blog saya ini sedikit terhambat...di sela-sela pekerjaan saya teringat terus untuk posting lanjutan ini...e eh jadi cerita kemana-mana. Oke sobat kita lanjutkan Tips membangun Blog dan Website bagian 3 ini; ada beberapa hal yang patut diperhatikan yang tidak terlepas dari struktur atau bagian suatu Website atau Blog adalah sebagai berikut :


  1. GUNAKAN DOMAIN YANG TEPAT
    Pada bisnis online, pemilihan nama Domain merupakan salah satu hal yang sangat penting; nama Domain bisa diibaratkan nama sebuah Toko jika dalam dunia bisnis offline. Pilihlah nama Domain yang mudah DIINGAT sesuaikan dengan isi Content yang akan digunakan, artinya nama Domain mencerminkan isi dari Content tersebut..
    Anda harus berpikir sebagai pengunjung.

    Kira-kira kata apa yang akan muncul di benak pengunjung. Website atau Blog Sobat jika mereka ingin mencari informasi tentang produk yang Sobat tawarkan di website.
    Bagi seorang pemula yang mencoba bisnis online bisa sobat gunakan sewa domain Gratis lebih dahulu. Saya sarankan gunakan DOMAIN GRATIS di www.co.cc yang memiliki fasilitas yang cukup memadai dan handal.

    Untuk daftar DOMAIN GRATIS klik dibawah ini :
    CO.CC:Free Domain




  2. GUNAKAN WEB HOSTING YANG KREDIBEL
    Pada bisnis online, pemilihan tempat Hosting merupakan salah satu yang sangat penting pula. Website adalah tempat dimana pengunjung dan sobat berinteraksi. Pengunjung sangat tidak sabat, dan sangat penting untuk keberhasilan bisnis. Web Hosting bisa diibaratkan besar sebuah Toko jika di dunia bisnis offline. Oleh karena itu Sobat perlu hosting yang tepat, akurat, kredibel dan handal, sehingga website Sobat bisa melayani banyak pengunjung dan website anda tidak pernah down. Salah satu Web Hosting yang boleh Sobat pertimbangkan dan GRATIS untuk mencoba adalah :
    www.000webhosting.com.

    Klik disini untuk daftar :
    Free Web Hosting with Website Builder




  3. GUNAKAN BLOGGER SEBAGAI TEMPAT UNTUK MEMULAI
    Blogger adalah salah satu sarana mulai yang sangat baik dan tepat bagi pemula. Selain itu, Blogger sangat cepat terindex oleh situs pencari (search engine) Google, karena blogger adalah milik Google.

Sekian dulu sobat...nantikan posting lanjutan dari saya! Terima kasih.

2 comments:

buy dissertation said...
September 1, 2011 at 3:17 AM  

I think a domain name may point to multiple IP addresses to provide server redundancy for the services delivered. This is used for large, popular web sites.

researching and writing services said...
February 15, 2012 at 3:45 AM  

Suffice it to say that when searching for some background information is always first I go to this site.

Google Website Translator

Follow