Saturday, August 23, 2008

Blog Site (Part 2)

·

Oke sobat kita lanjutkan lagi Tips membangun Blog atau Website yang baik harus memiliki syarat-syarat tertentu agar apa yang dicita-cita sobat dapat terwujud; setidaknya untuk menambah wacana tentang hal ini.

Berikut Tips membangun Website / Blog yang harus dimiliki adalah :


  1. SEDIAKAN KOMITMEN WAKTU
    Jika sobat ingin bisnis sobat tumbuh dan berkembang terus, maka sobat harus menyediakan waktu yang rutin untuk eksperimen. Buat jadwal yang teratur. Misalnya 1 minggu untuk membuat website. 1 minggu untuk memantau hasilnya. 1 minggu untuk melihat perbaikan dari perubahan yang sobat lakukan. 1 minggu untuk menambah konten, dan lain-lain.

  2. PELAJARI TEKNIK MEMBANGUN TRAFIK GRATIS
    Betapapun efektinya, dan optimalnya website/weblog sobat, jika traffic yang dating tidak banyak, maka website/weblog sobat kurang baik.
    Oleh karena itu sangatlah disarankan untuk mempelajari berbagai cara untuk membangun trafik.

  3. WEBSITE SOBAT HARUS MEMILIKI NILAI TAMBAH
    Artinya weblog/website sobat harus memiliki konten yang relevan, dan informasinya memang dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga sobat makin banyak dikunjungi orang.

  4. PILIH TOPIK YANG SOBAT SUKAI
    Kenapa sebaiknya sobat mulai dari topik yang sobat sukai?
    Karena sobat akan lebih tertarik mencari informasi yang berhubungan dengan topik tersebut, sehingga isi dari weblog/website sobat akan lebih bagus dan relevan. Hal inilah yang disukai oleh situs pencari (Search Engine).

1 comments:

online essay writing help said...
September 18, 2011 at 5:13 AM  

I suppose that successful search optimization for international markets may require professional translation of web pages, registration of a domain name with a top level domain in the target market, and web hosting that provides a local IP address

Google Website Translator

Follow