Wednesday, August 20, 2008

Blog Site (Part 1)

·

Dalam perkembangan Informasi Teknologi dewasa ini internet menjadi salah satu Alat atau Sarana seseorang dalam membangun maksud dan tujuannya. Internet dengan kelebihannya bisa dikatakan "tidak dibatasi oleh ruang dan waktu" sehingga Internet itu sendiripun bisa dijadikan Pasar dalam membangun Bisnis.
Dewasa ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya; para perusahaan membangun website-website yang menarik untuk menciptakan image perusahaannya.
Maka berlomba-lombalah para perusahaan baik skala kecil maupun besar menciptakan website-website untuk tujuan usahanya.
Berikut akan penulis utarakan beberapa Tips dalam membangun website diantaranya :

  1. TUJUAN YANG JELAS
    Ini adalah Tip terpenting yang harus Anda ketahui sebelum memulai Bisnis anda. Anda harus tahu kemana tujuan bisnis Anda. Artinya apa strategi Anda dalam membangun bisnis anda. Misalnya: Bisnis Anda adalah khusus penjualan ikan hias.
    Hanya dengan tujuan yang jelas, Anda baru merencanakan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut.

  2. POLA PIKIR YANG BENAR
    Jangan mencari kesempurnaan, karena yang terpenting adalah Take Action untuk mulai. Yang terpenting adalah proses Anda hari demi hari, dan langkah demi langkah dalam membangun bisnis ini.
    Semua proses perlu waktu, dan cepat lambatnya tergantung demi komitmen Anda sendiri.

  3. LOKASI
    Seperti bisnis tradisional, lokasi toko sangat penting. Anda harus memilih nama Domain dan Sewa Hosting yang tepat dimana.

Sekian dulu Tips dari saya... tunggu tips berikutnya!

1 comments:

custom written essays said...
November 13, 2011 at 7:42 AM  

You know many businesses were interested in investing in the Internet to expand their market. The Internet has the ability to reach out to consumers globally as well as providing more convenient shopping to the consumer.

Google Website Translator

Follow